Sea Games 2017

Cetak Gol ke Gawang Kamboja, Ezra Walian: Timnas Siap Ladeni Malaysia

Kebuntuan timnas Indonesia U-22 kontra Kamboja pecah lewat lesakan gol Ezra Walian di babak kedua di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

Cetak Gol ke Gawang Kamboja, Ezra Walian: Timnas Siap Ladeni Malaysia
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia Ezra Walian berfoto dengan suporter Indonesia usai mengalahkan Kamboja dalam pertandingan lanjutan sepak bola Grup B SEA Games 2017 di Stadium Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Indonesia melaju ke babak semi final untuk menantang tuan rumah Malaysia setelah membobol Kamboja 2 gol tanpa balas. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, MALAYSIA - Kebuntuan timnas Indonesia U-22 kontra Kamboja pecah lewat lesakan gol Ezra Walian di babak kedua di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017).

Pemain bernomor punggung 10 itu baru masuk di paruh kedua. Keberhasilannya mencetak gol bagi Indonesia adalah suatu kebahagian bagi Ezra Walian sepanjang hidupnya.

Ia pun menceritakan siap menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2017. Ezra mengunggah foto selebrasinya saat mencetak gol ke gawang Kamboja dengan menuliskan keterangan.

ezrawalian
instagram.com/ezrawalian

"Scoring a goal for the team. One of the best moments of my life. Timnas is ready for Malaysia."

"Mencetak gol untuk Timnas adalah sebuah momen terbaik dalam hidup saya. Timnas siap untuk melawan Malaysia."

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Mengharukan, Ezra Walian Ungkap Salah Satu Momen Terbaiknya di Sepanjang Hidupnya

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help