Piala AFF U18

Luis Milla Puji Penampilan Timnas Indonesia U-19

Timnas U-19 Indonesia sukses memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah melibas Brunei Darussalam di partai terakhir Grup B Piala AFF U-18, Rab

Luis Milla Puji Penampilan Timnas Indonesia U-19
/Feri Setiawan
Luis Milla 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 sukses memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah melibas Brunei Darussalam di partai terakhir Grup B Piala AFF U-18, Rabu (13/9/2017).

Dalam laga tersebut, skuat Garuda Nusantara berhasil membuat delapan gol tanpa balas ke gawang Brunei Darussalam.

Anak asuh Indra Sjafrie juga sukses menjadi juara Grup B setelah memetik sembilan poin dari tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Tak hanya itu, Timnas U-19 Indonesia juga memantapkan diri menjadi tim paling produktif di Grup B dengan 19 gol yang diciptakan.

Torehan ciamik tersebut membuat pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, mengeluarkan apresiasi dan pujiannya terhadap Egy Maulana dkk.

Seperti yang dilakukan sebelumnya kala Garuda Nusantara berhasil menang di laga perdana kontra Myanmar, Luis Milla mengeluarkan ungkapan tersebut melalui akun twitter pribadinya.

Dalam tweet tersebut, pelatih berkebangsaan Spanyol berharap agar skuat arahan Indra Sjafri terus semangat dan mampu meraih keberhasilan.

Kini asa Timnas U-19 Indonesia untuk kembali merengkuh gelar Piala AFF U-18 sudah ada di depan mata.

Di babak semifinal, Egy Maulana Vikri dkk akan menjajal keuatan Thailand yang berstatus sebagai runner up Grup A.

Laga semifinal antara Indonesia kontra Thailand sendiri akan dihelat di Stadion Thuwunna, Myanmar, Jumat (15/9/2017) besok.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help