Timnas Indonesia

Begini Harapan Ketum PSSI untuk Pencapaian Timnas Indonesia U-19

Kesuksesan timnas Indonesia U-19 finish di peringkat ketiga mengundang komentar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Begini Harapan Ketum PSSI untuk Pencapaian Timnas Indonesia U-19
Dokumentasi PSSI
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, nonton bareng dan melepas Timnas Indonesia U-16, yang mengikuti kualifikasi piala AFC U-16, 2017 di Thailand. Rabu (13/9/2017) di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta. DOKUMENTASI PSSI 

TRIBUNNEWS.COM, MYANMAR - Kesuksesan timnas Indonesia U-19 finish di peringkat ketiga mengundang komentar Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Setelah sebelumnya sempat memberikan reaksi terhadap kekalahan Garuda Nusantara di semifinal, kini pria asal Sumatera Utara tersebut tampak memberikan ucapan selamat.

Seperti yang dilakukan sebelumnya, Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan dan apresiasi melalui akun twitter pribadinya @RahmayadiEdy beberapa jam setelah laga usai.

Pria yang juga anggota TNI tersebut juga berharap agar skill dan kemampuan yang dimiliki Garuda Nusantara terus diasah demi masa depan yang lebih cerah.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi memang sangat jarang terlihat dalam beberapa even sepak bola yang tengah diarungi Timnas Indonesia di beberapa level.

Hal tersebut tampaknya buntut dari kesibukan lain yang kini juga sedang menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara dalam Pilkada mendatang.

Kendati demikian, Edy Rahmayadi tetap memberikan harapan penuh kepada Timnas Indonesia agar terus berjaya di setiap ajang yang dihadapi.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Apresiasi dan Harapan Tinggi Ketum PSSI Edy Rahmayadi untuk Timnas U-19 Indonesia

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help