Timnas Indonesia

Pasukan Fakhri Husaini Siap Hadapi Kesebelasan Timor Leste

Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-16 telah mendapatkan gambaran mengenai calon lawan kedua mereka, Timor Leste.

Pasukan Fakhri Husaini Siap Hadapi Kesebelasan Timor Leste
ist
Fakhri Husaini pelatih kepala Timnas Indonesia U-16. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-16, Fakhri Husaini telah mendapatkan gambaran mengenai calon lawan kedua mereka, Timor Leste.

Hal itu didapat setelah dirinya bersama tim melihat langsung pertandingan antara Timor Leste melawan Laos, Sabtu (16/9) di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Dalam pertandingan itu, Timor Leste keluar sebagai pemenang dengan membungkam Laos 5-2.

Lima gol Timor dilesakkan oleh Mouzinho de Lima pada menit 3 melalui penalti dan dua gol Luis Figo da Conceicao pada menit 16 dan 42.

Timor Leste membuat gol keempatnya melalui kaki Paulo Domingos Freitas, menit 60. Elias Joao Mesquita menambah keunggulan Timor Leste.

Sedangkan gol Laos dilesakkan oleh Sisouphonh Ackhavong, saat injury time babak pertama dan Anousone Xaypanya menit 82.

Timnas U-16 saat ditemui, sedang menjalani latihan sore pemulihan stamina dari pemain di lapangan yang berlokasi tidak jauh dari hotel Chaophya Park, Bangkok, tempat mereka menginap.

“Sore hari ini kami hanya latihan ringan pemulihan fisik pemain di lapangan belakang hotel,” buka Fakhri usai latihan sore, Minggu (17/9).

“Anak-anak semakin kompak, semangat dan termotivasi ingin memenangkan setiap pertandingan, mereka semakin siap untuk menghadapi permainan Timor Leste,” tambahnya lebih lanjut.

Saat ditanya mengenai persiapan melawan Timor Leste besok, pelatih yang gemar menggunakan topi itu mengatakan timnya sudah siap.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help