Liga Spanyol

Diam-diam Messi Mengorek Informasi Manchester City dari Bek Girona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, diam-diam mengorek informasi klub Liga Inggris kepada bek pinjaman Girona, Pablo Maffeo.

Diam-diam Messi Mengorek Informasi Manchester City dari Bek Girona
Pau Barrena/AFP/BolaSport.com
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Eibar dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 19 September 2017. PAU BARRENA/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, diam-diam mengorek informasi klub Liga Inggris kepada bek pinjaman Girona, Pablo Maffeo.

Messi bertemu Maffeo di Liga Spanyol pekan ke-6 saat Barcelona melawan tuan rumah Girona pada Minggu (24/9/17) dini hari WIB.

Pada laga itu Barcelona membekuk Girona dengan skor 3-0. Messi tak leluasa bermain karena kerap dipepet oleh Maffeo ketika akan mencetak gol ke gawang Girona.

Usaha bek pinjaman Girona dari Manchester City itu tak sia-sia, ia mampu menggagalkan usaha pemain timnas Argentina itu untuk mencetak gol.

Baca: Setelah Alvaro Morata Ukir Hat-trick Perdana di Chelsea

Baca: Gol Vizcarra Selamatkan Arema FC dari Kekalahan Melawan Persija

Selepas pertandingan, rupanya antara striker dan bek itu sempat berbincang.

"Messi sempat berbicara dengan saya dan mengatakan terus menjaganya selama 90 menit," kata Maffeo kepada Sport dikutip BolaSport.com.

"Saya mengungkapkan apa yang harus dilakukan ketika bertemu dengan pemain paling hebat di dunia," ucap Maffeo membalas Messi.

Rupanya, pemain berusia 30 tahun asal Argentina itu juga sempat memberikan pertanyaan kepada Maffeo terkait Manchester City.

"Dia bertanya beberapa hal kepada saya seperti apakah saya pinjaman dari Manchester City dan berapa usia saya," imbuh Maffeo yang masih berusia 20 tahun.

Maffeo bergabung dengan Girona sebagai pemain pinjaman dari Man City pada 31 Juli 2017 untuk satu musim.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Ini yang Ditanyakan Lionel Messi kepada Bek Pinjaman Girona

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help