Okky Splash Youth Soccer League U12 Selesaikan Babak Penyisihan

Perhelatan Kejuaraan sepak bola U-12 bertajuk Okky Splash Youth Soccer League akhirnya menyelesaikan seri penyisihan, dimana kota Jakarta menutup pros

Okky Splash Youth Soccer League U12 Selesaikan Babak Penyisihan
ist
Okky Splash Youth Soccer League U12 Selesaikan Babak Penyisihan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran Kejuaraan sepak bola U-12 bertajuk Okky Splash Youth Soccer League U12 akhirnya menyelesaikan seri penyisihan, dimana kota Jakarta menutup proses tersebut.

Tercatat Sekolah sepak bola (SSB) asal Jakarta, Garecs menjadi juara setelah mengalahkan Pro Direct dengan score 3 VS 2 di Stadion Cendrawasih, Minggu (24/9/2017).

Dengan hasil ini maka. Kejuaraan Sepak Bola U-12 bertajuk Okky Splash Youth Soccer League U-12 telah usai dan nantinya pihak penyelenggara akan mempersiapkan diri untuk Singa Cup.

"Di Jakarta semua berlangsung dengan lancar, kami juga mendapat dukungan dari tim PSSI Jakarta Barat sehingga semua dapat berlangsung sesuai dengan yang direncanakan," ujar Martinus Rezal, Group Product Manager Okky Splash.

Seperti diketahui, setelah kejuaraan Sepak Bola U-12 bertajuk Okky Splash Youth Soccer League U-12 selesai penyelenggara akan menyeleksi pemain terbaik di seluruh regional untuk mengikuti tahapan seleksi ikut Singa Cup akhir September mendatang.

"Tahapan berikutnya adalah seleksi untuk mencari 15 pemain terbaik dari 4 kota yang sudah kita lakukan untuk diikutkan kedalam Singa Cup yang akan berlangsung bulan Desember nanti di Singapura," ungkap Martinus Rizal.

Dirinya juga mengaku melalui perhelatan ini pihaknya senang bisa mencari bibit-bibit pemain berkualitas dalam perhelatan Okky Splash Youth Soccer League U-12.

"Tentunya kami berharap nanti di Singa Cup, para pemain dapat bermain dengan sebaik baiknya dan menjadi juara. Tapi apapun nanti hasilnya yang terpenting mereka telah menampilkan yang terbaik, mereka dapat bergembira dengan mengikuti kompetisi ini," katanya.

Pada tahun 2018 pihak Okky Splash Youth Soccer League akan berencana untuk meneruskan kompetisi dan meluaskan wilayah kompetisi, bukan hanya di Jabodetabek melainkan kedaerah lainnya bahkan hingga nasional.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help