Timnas Indonesia

Tunggu Otorisasi FIFA, PSSI Cabut Agenda Lawan Kamboja

Dijadwal semula, Timnas Indonesia Senior dan U-19 akan menghadapi kesebelasan Kamboja di mana kedua laga rencananya berlangsung di Bekasi.

Tunggu Otorisasi FIFA, PSSI Cabut Agenda Lawan Kamboja

TRIBUNNEWS.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengklarifikasi informasi yang telah mereka umumkan terkait laga persahabatan internasional FIFA.

Dijadwal semula, Timnas Indonesia Senior dan U-19 akan menghadapi kesebelasan Kamboja di mana kedua laga rencananya berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

"Informasi tentang laga persahabatan tersebut kami tarik kembali karena masih menunggu otorisasi dari FIFA. Kami segera mengabarkan jika ada perkembangan terkini," tulis PSSI dalam keterangan resmi, Kamis (28/9/2017).

Bila agenda uji coba ini jadi terlaksana pertandingan (Timnas Indonesia U-19) dimulai pukul 18.00 WIB.

Tim nasional senior akan berlaga mulai pukul 21.00 WIB pada hari yang sama.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menyampaikan agenda tersebut sekaligus mengumumkan daftar pemain yang dipanggil oleh masing-masing pelatih kepala.

“Agenda uji coba ini cukup menarik karena selain tim senior juga kita mainkan laga timnas U-19. Semua persiapan sudah kita matangkan dan para pelatih akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil pada pertandingan ini,” kata Ratu Tisha sebelum klarifikasi muncul.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help