Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Tenang Hadapi Tuntutan Klub Liga 1

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, tampaknya tak begitu menanggapi polemik serius yang kini membelenggu dirinya.

Edy Rahmayadi Tenang Hadapi Tuntutan Klub Liga 1
Kukuh Wahyudi/Bola/Juara.net
Edy Rahmayadi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, tampaknya tak begitu menanggapi polemik serius yang kini membelenggu dirinya.

PSSI beserta PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) saat ini tengah ditempa masalah ancaman mogok main dari 15 klub yang tergabung dalam FKSPI.

Forum Klub Sepak bola Professional Indonesia (FKSPI) menuntut pada operator Liga agar transparansi dan kooperatif dalam menjalankan kompetisi.

Di intragramnya Edy Rahmayadi, dirinya terlihat begitu tenang dengan mengunggah kata-kata yang berbau motivasi.

"Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa hilang semangat," tulisnya dalam Instagram.

Unggahan pria yang kini menjadi bakal calon Gubernur Sumut tersebut diketahui setelah adanya pertemuan PT LIB dengan klub kontestan Liga 1.

Pertemuan PT LIB dengan segenap klub kontestan Liga 1 diadakan demi menjawab tuntutan dan gugatan yang diajukan FKSPI beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi sempat mengeluarkan pernyataan tegas terkait gugatan FKSPI yang sempat menggegerkan jagat pemberitaan.

Pada penuturannya, Edy Rahmayadi mempersilahkan kepada 15 klub penuntut jika memang ingin memutuskan untuk mogok dari  Liga 1.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help