Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Bakal Hukum Prajurit TNI Terlibat Rusuh di Laga Persita Vs PSMS

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi akan menindak tegas prajurit TNI saat menjadi suporter PSMS Medan dan bersalah kala bentrok dengan suporter Persita.

Edy Rahmayadi Bakal Hukum Prajurit TNI Terlibat Rusuh di Laga Persita Vs PSMS
Tribun Bogor
Suporte PSMS dan Persita saling lempar batu di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (11/10/2017) (TribunnewsBogor.com/Damanhuri) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyesalkan suporter rusuh dalam laga Persita Tangerang kontra PSMS Medan di Stadion Persikabo, Bogor, Rabu (11/10/2017).

Kerusuhan bermula dari ulah oknum suporter Persita yang melempari fans PSMS Medan di tribun timur menggunakan batu. Merasa terdesak, suporter Ayam Kinantan mengejar pendukung Persita.

"Kami sangat prihatin dan menyayangkan peristiwa ini," kata Edy dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dalam rilisnya pada Jumat (13/10/2017).

Edy menegaskan akan mencari tahu penyebab kerusuhan yang sebenarnya. Pria yang juga menjabat Pangkostrad itu berjanji akan menindak pelaku kerusuhan tersebut.

Baca: Pelatih Persija Enggan Patok Berapa Gol ke Gawang Persegres

Baca: Kiper Brasil Umpan Matang dari Jarak 82 Meter, Ini Rahasianya

Baca: Video Kiper Manchester City Kirim Umpan Mengagumkan Kala Bela Brasil

Baca: Komentar Neymar Soal Messi Bawa Argentina Lolos Piala Dunia

"Sepak bola seharusnya menjadi hiburan, saya akan cari tahu apa sebenarnya," tegas Edy.

Sejauh ini Edy hanya mengetahui sebelum kerusuhan terjadi suporter Persita melempari fans PSMS yang dimayoritasi prajurit TNI. 

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help