Liga Inggris

Gary Neville bilang Dulu Mengalahkan Liverpool Sangat Berarti

Legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan mengapa mengalahkan Liverpool sangat berarti baginya saat ia menjadi pemain Setan Merah.

Gary Neville bilang Dulu Mengalahkan Liverpool Sangat Berarti
Gary Neville 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan mengapa mengalahkan Liverpool sangat berarti baginya saat ia menjadi pemain Setan Merah.

Ia terang-terangan menyatakan bahwa ia dengan senang hati akan membayar denda 5 ribu Poundsterling (setara 90 juta rupiah) untuk berselebrasi dengan liar di depan suporter Liverpool selama lebih dari 100 kali.

Eks pemain belakang Manchester United tersebut akhirnya didenad oleh FA akibat selebrasi tersebut.

United menang 1-0 berkat gol di menit-menit akhir Rio Ferdinand, tepatnya pada menit ke-89.

"Selama 89 menit, fan away Liverpool menyanyikan lagu tentang saya dan ibu saya," ucap Neville.

"Ini berbeda dari Arsenal. Berbeda dari Chelsea. Bahkan berbeda dari City. Ini seperti pengalaman baru,"ujar pria berusia 41 tahun tersebut.

"FA memberi saya denda 5 ribu pounds dan saya akan senang membayarnya jika saya bisa melakukannya 100 kali," tambahnya.

Neville mengakui bahwa dia akan kecewa jika pemain Liverpool tidak bereaksi dengan cara yang sama jika mereka mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir seperti laga 10 tahun lalu.

"Jika pemain Liverpool mencetak gol kemenangan di Anfield, saya harap ia akan melompat ke tribun The Kop dengan 10 pemain lain, lalu Klopp mendatanginya dan berselebrasi layaknya maniak,"ucapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help