Liga Inggris

Newcastle United Kontrak Mikel Merino Hingga 2022

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez (57), mengungkapkan alasan mempermanenkan kontrak Mikel Merino (21).

Newcastle United Kontrak Mikel Merino Hingga 2022
zimbio.com
Mikel Merino 

TRIBUNNEWS.COM, NEWCASTLE - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez (57), mengungkapkan alasan mempermanenkan kontrak Mikel Merino (21).

Mikel Merino bergabung ke Newcastle United pada Juli 2017 sebagai pemain pinjaman dari Borussia Dortmund.

Newcastle kemudian mengaktifkan opsi kontrak permanen untuk Merino.

Dia akan menjalani masa bakti di St. James' Park sampai 2022.

"Saya sangat bangga kami bisa mempermanenkan Mikel. Dia bermain sangat bagus sejak bergabung dengan kami," kata Rafael Benitez.

"Mikel beradaptasi dengan cepat, memiliki beragam kualitas saat memegang bola, dan mau belajar, ini merupakan bagian penting untuk perkembangan masa depannya," ucap Benitez.

Juru taktik yang mengantarkan Liverpool FC menjuarai Liga Champions pada musim 2004-2005 ini pun menyampaikan harapannya untuk Mikel Merino.

"Mikel memberikan kesan yang hebat untuk klub dan dia profesional. Dia percaya diri, tetapi dia masih muda dan masih mesti mengembangkan sejumlah hal," ujar Benitez.

"Mikel harus terus bekerja keras dan tampil bagus. Saya harap dia bisa semakin berkembang dan menikmati bermain di sini," tutur Benitez.

Sejak masuk sebagai pemain cadangan dalam laga pembuka Liga Inggris musim ini kontra Tottenham Hotspur, Merino tak pernah kehilangan tempat di skuat inti Newcastle.

Dia juga menjadi pilar utama di timnas U-21 Spanyol.

Teranyar, Merino menyumbangkan satu gol saat Spanyol menang 4-1 atas Slovakia dalam partai Kualifikasi Piala Eropa U-21.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help