Liga Indonesia

PS TNI Bakal Jamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot

Stadion Pakansari yang selama ini jadi markas PS TNI, tak bisa digunakan lagi karena sudah mulai dilakukan proses renovasi.

PS TNI Bakal Jamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot
TRIBUNNEWS.COM/REYNAS ABDILA
Sang saka merah putih berkibar dalam laga persahabatan Timnas Indonesia vs Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - PS TNI memastikan akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, saat menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (4/10/2017).

Lanjutan Liga 1 pekan ke-33 ini menjadi yang terakhir bagi PS TNI menggelar pertandingan kandang musim ini.

Stadion Pakansari yang selama ini jadi markas PS TNI, tak bisa digunakan lagi karena sudah mulai dilakukan proses renovasi.

Itu karena, stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu akan digunakan sebagai salah satu venue dalam ajang Asian Games 2018.

"Kami pastikan laga melawan Persipura digelar di Stadion Patriot. Hari ini kami sudah melihat langsung stadionnya," kata Ketua Panpel PS TNI, Letkol Ras Bangun dilansir Superball.id.

"Soal keamanan tidak jauh berbeda dengan di stadion Pakansari. Kami sudah koordinasi dengan pihak terkait, yakni Polres Bekasi, Kodim, dan Garnisun," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, PS TNI berencana untuk memindahkan laga kandang ke Stadion Mini Persikabo atau Stadion Padjadjaran, Bogor sebagai pengganti Pakansari.

Namun tak mendapatkan izin karena dua stadion itu dianggap tak layak untuk menggelar laga Liga 1.

Di lain hal, Persija Jakarta belum mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga saat menjamu Persib Bandung, Jumat (3/11/2017).

Sampai saat ini, belum jelas dimana pertandingan yang kerap berlangsung dengan tensi tinggi itu akan berlangsung.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help