Liga Indonesia

PSM Diuntungkan Sejumlah Pilar Madura United Tak Bisa Bermain

Pelatih Robert Rene Alberts tetap mempersiapkan komposisi terbaik PSM Makassar untuk laga terakhir melawab Madura United.

PSM Diuntungkan Sejumlah Pilar Madura United Tak Bisa Bermain
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Pemain PSM Makassar berfoto bersama sebelum menjajal tim Persiba Balikpapan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Selasa (25/10/2017). PSM mengalahkan Persiba 3-1. TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pelatih Robert Rene Alberts tetap mempersiapkan komposisi terbaik PSM Makassar untuk laga terakhir melawab Madura United.

Kendati gelar juara sudah lepas, Robert Rene Alberts memastikan anak asuhnya akan tetap spartan meladeni tim tamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/10/2017).

Ia menyebut pascalaga berat melawan Bali United, pemain kuncinya banyak belum 100 persen fit. "Tapi masih ada waktu untuk mempersiapkan semuanya," ujar Robert.

Satu hal yang pasti, pelatih asa Belanda ini mengaku PSM Makassar cukup diuntungkan absennya beberapa pemain kunci Madura United.

Baca: Hamka hamzah: Saya Merah dan Akan Terus Merah

Baca: Juara Digenggam, Bhayangkara FC Tetap Ladeni Persija Sepenuh Hati

Baca: Manajer Madura United: Bhayangkara FC Halalkan Segala Cara untuk Juara 

Baca: Bhayangkara FC Dihujat, Simon McMenemy: Kemenangan Kami Raih Lewat Kerja Keras

Tercatat tiga pemain Madura United yang absen karena sanksi kartu merah di antaranya Peter Odemwingie, Fandi Eko Utomo, dan Rizky Dwi Febrianto.

Ketiga pemain ini disanksi kala Madura United dipukul tamunya, Bhayangkara FC dengan skor 1-3 pada laga usiran tanpa penonton. 

Di laga yang sama, Engelberd Sani, Andik Rendika Rama, dan Rifad Marasabessy menggenapkan akumulasi kartu kuningnya sehingga harus absen pada 12 November nanti.

"Meski begitu kita juga harus tetap waspadai mereka walau tanpa pemain kunci. Karena mereka juga pasti incar kemenangan," Robert menambahkan. 

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help