Timnas U23

Rezaldi: Luis Milla Tepat Pilih Saya

Rezaldi bersyukur masuk timnas U-23 dan siap membuktikan Luis Milla tidak salah memilih dirinya

Rezaldi: Luis Milla Tepat Pilih Saya
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pemain timnas Indonesia M Rezaldi Hehanusa merayakan hasil seri melawan Vietnam dalam pertandingan sepak bola Sea Games 2017 di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017). Bermain 10 orang Indonesia sukses tahan imbang Vietnam. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid
TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pemain muda asal Persija, Rezaldi Hehanusa, masuk skuat timnas U-23 Indonesia besutan Luis Milla.

Rezaldi bersyukur atas panggilan ini. Dia siap membuktikan Luis Milla tidak salah memilih dirinya.

“Saya senang sekali bisa kembali terpanggil membela timnas. Sekarang saya hanya fokus berlatih dan berlatih untuk membuktikan saya memang pantas masuk skuat timnas ini,” ujar bek kiri Persija itu seusai menjalani sesi latihan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (11/10/2017).

Tak hanya itu, Reza berharap di ajang Asian Games 2018 nanti, timnas Indonesia mampu tampil konsisten hingga meraih gelar juara.

“Untuk harapan, pastinya saya berharap tim bisa bermain konsisten di setiap laga dan berakhir dengan raihan gelar juara,” kata Rezaldi.

Timnas U-23 yang dipersiapkan pelatih Luis Milla, dalam beberapa hari kedepan tepatnya Kamis (16/11/2017) akan menghadapi laga uji coba menghadapi timnas U-23 Suriah.

Dua hari kemudian giliran timnas senior Indonesia yang akan bertemu dengan timnnas U-23 Suriah. Kedua pertandingan tersebut nantinya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Editor: Deodatus Pradipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved