Kualifikasi Piala Dunia 2018

Video Swedia Lolos Piala Dunia Para Pemain Serbu Studio Mini Sampai Rusak

Swedia menahan imbang Italia 0-0 pada leg kedua laga play-off Piala Dunia 2018 di Giuseppe Meazza, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Video Swedia Lolos Piala Dunia Para Pemain Serbu Studio Mini Sampai Rusak
BolaSport.com/AFP/Marco Bertorello
Timnas Swedia merayakan kesuksesan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah bermain imbang 0-0 dengan Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, ITALIA - Swedia menahan imbang Italia 0-0 pada leg kedua laga play-off Piala Dunia 2018 di Giuseppe Meazza, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Dengan begitu Swedia berhak meraih satu tiket ke Piala Dunia 2018. Mereka pun spontan berselebrasi dengan berlari sepanjang lapangan begitu peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Begitu juga jajaran pemain cadangan, staf, dan pelatih yang ada di pinggir lapangan lansgung berpelukan dan merayakan keberhasilan The Yellow Viking lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Baca: Pantaskah De Rossi Menolak Pemanasan Ketika Italia Ditahan Imbang Swedia?

Baca: Ariel Tatum Terbius Pesona Ryuji Utomo di Meja Makan

Baca: Gelandang Buangan Persib Jadi Raja Umpan Paling Akurat

Baca: Akhir Riwayat Buffon di Timnas Italia Bersimbah Air Mata

Salah satu pemain yang terlihat paling emosional dalam selebrasi tersebut adalah Mikael Lustig.

Bek Celtic FC tersebut berlari sepanjang lapangan dan menunjukkan selebrasi 'jersey' ala Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tak berhenti disitu para pemain Swedia melanjutkan selebrasi mereka. Kali ini sebuah mini studo dari sebuah stasiun televisi EuroSport yang menjadi sasaran.

EuroSport TV merupakan salah satu stasiun televisi yang menyiarkan pertandingan antara Italia Vs Swedia.

Tampak para pemain Swedia langsung 'menyerbu' pembawa acara dan komentator EuroSport hingga membuat mini studio tersebut hancur.

Berikut videonya dilansir BolaSport.com dari akun twitter EuroSport.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Selebrasi Pemain Swedia di Giuseppe Meazza yang Bikin Mini Studio Sebuah Stasiun Televisi Rusak Parah

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help