Rio Ferdinand itu Pesepakbola yang Hobi Bertinju kata Ricky Hatton

Eks pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, tampaknya benar-benar serius menggeluti olahraga tinju setelah pensiun dari dunia sepak bola pad

Rio Ferdinand itu Pesepakbola yang Hobi Bertinju kata Ricky Hatton
ist
Rio Ferdinand 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Eks pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, tampaknya benar-benar serius menggeluti olahraga tinju setelah pensiun dari dunia sepak bola pada 2015.

Tak tanggung-tanggung, Rio Ferdinand mengasah kemampuan tinjunya di bawah asuhan petinju peraih medali perunggu Olimpiade Seoul 1988, Richie Woodhall.

Bahkan Ferdinand yang saat ini berusia 39 tahun berencana mengambil sebuah lisensi agar dapat tampil dalam sebuah pertandingan tinju resmi.

Keseriusan yang ditunjukkan Rio Ferdinand ternyata mendapat perhatian dari petinju legendaris asal Inggris, Ricky Hatton.

"Rio Ferdinand adalah sosok yang luar biasa dan seorang penggemar olahraga tinju," ujar Ricky Hatton.

Bahkan petinju pemilik rekor bertanding 45 menang dan 3 kekalahan ini siap kembali dari dunia yang sudah ditinggalkan sejak 2012 untuk menantang Rio Ferdinand.

"Saya akan melakukan comeback dan akan menghadapi Rio Ferdinand."

Ricky Hatton sendiri bukanlah seorang petinju yang sembarangan karena pernah menjadi juara kelas light-welterweight mulai dari versi WBO, WBA, IBF, hingga IBO.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help