Pertandingan Persahabatan

Pelatih Timnas Suriah U-23: Negara Kami Tak Hanya Perang Seperti Berita di Televisi

Pelatih timnas Suriah U-23, Hussein Afash, menegaskan konflik bersenjata di negaranya sama sekali tak mengganggu dunia sepak bola.

Pelatih Timnas Suriah U-23: Negara Kami Tak Hanya Perang Seperti Berita di Televisi
Herka Yanis Pangaribowo/BolaSport.com
Duel winger timnas U-23 Indonesia, Osvaldo Haay (kanan), dengan bek Suriah U-23, Abdullah Jniat, dalam laga uji coba kedua tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Pelatih timnas Suriah U-23, Hussein Afash, menegaskan konflik bersenjata di negaranya sama sekali tak mengganggu dunia sepak bola.

Demikian ujar Hussein Afash kepada BolaSport.com selepas kemenangan Suriah U-23 atas timnas U-23 Indonesiadengan skor 3-2 pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).

"Dengar, negeri kami tidak sama seperti yang diberitakan di televisi. Kami bukan hanya perang, perang, dan perang," ucap Hussein.

Baca: Satria Tama Akui Salah Antisipasi Bola yang Berujung Gol Pembuka Timnas Suriah

Baca: Luis Milla Bisa Pakai Skema Ini untuk Bungkam Timnas Suriah

Baca: Lawan Suriah, Luis Milla Tetap Puas Meski Timnas Kalah

Baca: Kelebihan Timnas Indonesia U-23 di Mata Pelatih Suriah

Baca: Pelatih Suriah: Permainan Timnas Indonesia Terlalu Kasar

"Hanya ada dua kota yang tengah dilanda perang. Untuk kami, itu tidak masalah. Kami bisa latihan dan bermain dengan normal," kata eks juru taktik Al Ahli Lebanon itu.

Aleppo, yang merupakan kota terbesar kedua di Suriah, memang menjadi bagian dari perang sipil di negara yang dipimpin Presiden Bashar al-Assad tersebut.

Meski begitu, Hussein mengaku nyaman-nyaman saja menggelar pemusatan latihan di ibu kota Damaskus.

Pada laga uji coba selanjutnya, timnas U-23 Suriah bakal dijajal timnas senior Indonesia di tempat yang sama, Sabtu (18/11/2017).

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Timnas U-23 Vs Suriah - Pelatih Lawan: Kami Bukan Hanya Perang Seperti Berita di Televisi

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help