Timnas Indonesia

Copot Indra Sjafri dari Kursi Pelatih Timnas U-19 Indonesia, PSSI Masih Rahasiakan Penggantinya

"Kriteria pelatih U-19 nanti pastinya harus sejalan dengan filosofi sepak bola Indonesia karena ini kategori usia," tambah Ratu Tisha Destria.

Copot Indra Sjafri dari Kursi Pelatih Timnas U-19 Indonesia, PSSI Masih Rahasiakan Penggantinya
Twitter @theafcdotcom
Suka cita para pemain Timnas U-19 Indonesia, Muhammad Luthfi, Egy Maulana Vikri, Nurhidayat Haji Haris, Saddil Ramdani, dan Asnawi Mangkualam (kiri ke kanan) seusai Egy mencetak gol ke gawang Timnas U-19 Timor Leste pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017) pagi WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha Destria belum mengumumkan kandidat pengganti Indra Sjafri untuk melatih Timnas U-19 Indonesia jelang Piala Asia 2018.

Pernyataan tersebut tersirat dalam penjelasannya mengenai siapa pelatih pengganti Indra Sjafri.

Baca: Dicopot sebagai Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri Dapat Tugas Baru dari PSSI

Baca: Ini Alasan Indra Sjafri Terima Tugas Barunya dari PSSI

"Untuk pelatih U-19 jelang AFC mendatang yang kami sangat inginkan ialah pola permainan berkembang, strategi matang, taktik yang mutakhir sehingga bisa bersaing dan hadiahnya adalah kemenangan," kata wanita lulusan ITB tersebut saat jumpa pers terkait nasib pelatih Indra Sjafri di Kantor PSSI, Gran Rubina Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Baca: Tak Lagi Tangani Egy Maulana Vikri dkk, Indra Sjafri: Saya Tetap Jadi Pelatih

Sedangkan untuk kriterianya, Ratu Tisha Destria menyebutkan bahwa pelatih tersebut harus sejalan dengan filosofi sepak bola Indonesia.

"Kriteria pelatih U-19 nanti pastinya harus sejalan dengan filosofi sepak bola Indonesia karena ini kategori usia," tambah Ratu Tisha Destria. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help