Liga Champions

Sevilla vs Liverpool: Mohamed Salah Jadi Ancaman Serius Bagi Los Rojiblancos

Pemain berkebangsaan Mesir tersebut berhasil mengantarkan Liverpool meraih kemenangan 3-0 atas Southampton dengan sumbangan dua golnya.

Sevilla vs Liverpool: Mohamed Salah Jadi Ancaman Serius Bagi Los Rojiblancos
zimbio.com
Pemain Liverpool, Mohamed Salah (tengah) saat hendak menendang bola ke gawang Sevilla yang berbuah gol dalam laga Grup E Liga Champions 2017/2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Catatan impresif Mohamed Salah di ajang Liga Inggris menjadi sinyal positif bagi Liverpool saat menghadapi Sevilla pada matchday kelima Grup E Liga Champions 2017/2018 di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Bahkan, baru-baru ini, pemain berkebangsaan Mesir tersebut berhasil mengantarkan Liverpool meraih kemenangan 3-0 atas Southampton dengan sumbangan dua golnya.

Baca: APOEL Nicosia vs Real Madrid: Saatnya Pembuktian Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Baca: Sevilla vs Liverpool: Head to Head Dua Laga Terakhir, Los Rojiblancos Lebih Unggul dari The Reds

Secara keseluruhan, Mohamed Salah telah mengoleksi 14 gol dari 18 laga yang ia jalani di musim ini.

Satu di antaranya, ia sumbangkan saat Liverpool bermain imbang dengan Sevilla pada pertemuan pertama Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

Produktifnya Mohamed Salah akhir-akhir ini menyiratkan bahwa mantan pemain AS Roma tersebut bisa menjadi momok yang menakutkan bagi Sevilla yang akan menjadi lawan mainnya di pekan ini.

Baca: Puji Penampilan Mohamed Salah, Jurgen Klopp: Dia akan Cetak 70 Gol di Musim Ini

Bahkan, sinyal ancaman bagi Sevilla sempat Jurgen Klopp siratkan dengan pernyataan bahwa Mohamed Salah bisa saja menyelesaikan musim ini dengan torehan 70 gol asal ia bermain konsisten.

"Jika (Salah) terus bermain seperti ini, saya yakin dia akan menyelesaikan musim ini dengan catatan 70 gol,” ujar Jurgen Klopp seperti dikutip dari dailymail.co.uk. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved