Timnas Indonesia

Dokter Timnas U-23 Indonesia: Rezaldi Hehanusa Dipastikan Absen Lawan Timnas Guyana

“Keadaan Rezaldi sudah semakin membaik. Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan dan untungnya tidak ada otot yang robek di bagian paha Rezaldi."

Dokter Timnas U-23 Indonesia: Rezaldi Hehanusa Dipastikan Absen Lawan Timnas Guyana
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia, M Rezaldi Hehanusa merayakan hasil seri melawan Vietnam dalam pertandingan sepak bola SEA Games 2017 di Stadion Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa dipastikan absen saat Timnas Indonesia melakoni laga uji coba kontra Timnas Guyana yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Absennya Rezaldi Hehanusa atau yang kerap disapa Bule pada pertandingan uji coba kontra Timnas Guyana nanti, lantaran cedera hamstring yang didera Bule saat pertandingan uji coba pertama kontra Timnas U-23 Suriah masih dalam tahap pemulihan.

Baca: Hadapi 3 Laga Uji Coba, Luis Milla Panggil 4 Pemain Persija Jakarta Ini ke Timnas Indonesia

Baca: Hadapi Timnas Guyana, Luis Milla hanya Pakai Pemain Senior Ilija Spasojevic di Timnas Indonesia

Hal tersebut diutarakan oleh dokter Timnas U-23 Indonesia, Syarif Alwi saat ditemui di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (23/11/2017).

“Keadaan Rezaldi (Hehanusa) sudah semakin membaik. Kemarin sudah dilakukan pemeriksaan dan untungnya tidak ada otot yang robek di bagian paha Rezaldi,” kata dokter yang akrab disapa Papi tersebut.

Baca: Timnas Indonesia vs Timnas Guyana: Tim Tamu Andalkan Pemain Lokal dan Perantau

Syarif Alwi juga memastikan bahwa pemain jebolan Persija U-21 tersebut belum bisa dimainkan pada laga uji coba kontra Timnas Guyana.

“Pastinya Rezaldi belum bisa dimainkan saat lawan Guyana nanti, karena masih dalam proses pemulihan. Insya Allah saat ikut turnamen di Aceh nanti baru ia sudah bisa bermain,” tambah Syarif Alwi. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help