Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Digembleng Latihan Serangan Balik Cepat kata Osvaldo Haay

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Guyana dalam laga ujicoba penutup akhir tahun ini di Stadion Patriot, Sabtu (25/11/2017).

Timnas Indonesia Digembleng Latihan Serangan Balik Cepat kata Osvaldo Haay
Herka Yanis Pangaribowo/BolaSport.com
Selebrasi gelandang tim nasional Indonesia U-23, Osvaldo Haay, usai membobol Suriah dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Guyana dalam laga ujicoba penutup akhir tahun ini di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Untuk menunjang perfoma skuat Garuda, pelatih kepala Luis Milla memberi porsi latihan lebih.

Pemain lini tengah Osvaldo Ardiles Haay mengatakan dirinya bersama rekan-rekan setim mendapat beberapa instruksi khusus.

"Tentunya ada evaluasi di dua laga ujicoba kemarin (lawan Suriah U-23, red). Seperti bagaimana cara membangun serangan balik cepat," kata pria berusia 19 itu di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/11/2017).

Osvaldo sempat diturunkan sebagai starter saat Timnas Indonesia U-23 melawan Suriah U-23 pada Kamis (16/11/2017) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Di laga kedua yang juga menghadapi Suriah U-23, Sabtu (18/11/2017), penggawa Persipura Jayapura itu mengisi bangku cadangan.

Sisi lainnya, Osvaldo berpandangan Timnas Guyana bukanlah lawan mudah.

"Saya belum ada gambaran tapi yang pasti semua tim tentu ingin menang. Kami harus ekstra kerja keras supaya bisa meraih hasil bagus," paparnya.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help