Timnas Indonesia

Kiper Legenda Choirul Huda Jadi Panutan Awan Setho Sejak Kecil

Penjaga gawang timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo, sangat mengagumi kiper legenda Persela Lamongan, Choirul Huda.

Kiper Legenda Choirul Huda Jadi Panutan Awan Setho Sejak Kecil
Net
Awan Setho. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Penjaga gawang timnas Indonesia, Awan Setho Raharjo, sangat mengagumi kiper legenda Persela Lamongan, Choirul Huda.

Pemain kelahiran Semarang sudah pernah bermain bareng dengan Choirul Huda. Ia menilai semasa hidup almarhum Choirul Huda benar-benar sorang pemimpin yang sangat baik.

“Saya pernah bermain bareng dengan almarhum. Dia sosok yang sangat baik dan dewasa. Dia jadi panutan bagi semua penjaga gawang di Indonesia,” kata Awan Seto kepada Tribunnews.com. 

Awan Seto sekian kiper yang masuk daftar pelatih Luis Milla untuk memperkuat timnas Indonesia pada laga uji coba timnas Indonesia vs Guyana di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).

Baca: Sudah Seharusnya Tim Medis Sepak Bola Memiliki Peralatan Lengkap Darurat

Baca: Satria Tama Ingin Berikan Kemenangan Timnas Indonesia untuk Choirul Huda

Pemain Bhayangkara FC tersebut mengatakan dirinya akan sangat bangga jika diturunkan nanti. Dan penampilannya akan didedikasikan untuk Almarhum Choirul Huda.

 “Kalau lawan Guyana saya diturunkan ini menjadi momen spesial buat saya. Ini jadi kebanggan sendiri buat saya. Penampilan saya buat yang di atas (Chairul Huda)," beber dia.

Tak hanya sekadar uji coba kontra Guyana. Laga yang bersatus FIFA A Match tersebut juga secara khusus didedikasikan untuk Legenda Persela Lamongan, Chairul Huda.

PSSI juga mengundang keluarga Choirul Huda ke stadion Patriot untuk menyaksikan pertandingan ini. PSSI akan menyampaikan penghargaan secara langsung kepada keluarga Huda dan sebagian dari total pemasukan tiket pertandingan akan diberikan kepada mereka. 

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help