Liga Indonesia

Rivaldi Bawuo Berpisah dengan Kalteng Putra

Kebersamaan Rivaldi Bawuo dengan Kalteng Putra harus berakhir. Ia memilih mengadu nasib di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1, bersama Arema FC.

Rivaldi Bawuo Berpisah dengan Kalteng Putra
Surya Malang
Rivaldi Bawuo 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Kalteng Putra, Rivaldi Bawuo, menyabet gelar individu sebagai topscorer Liga 2 2017. Catatan 17 golnya sejak penyisihan grup sampai babak 8 besar.

Pemain asal Gorontalo itu bersyukur bisa meraih gelar di kompetisi Liga 2. Kompetisi yang dikenal sangat ketat karena diikuti lebih dari 60 tim. Dan, Rivaldi Bawuo mampu menjadi bomber tersubur di tengah belantara persaingan striker di kompetisi kasta kedua.

Namun kebersamaan Rivaldi Bawuo dengan Kalteng Putra harus berakhir. Ia memilih mengadu nasib di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1, bersama Arema FC.

Hal itu tidak lain karena Kalteng Putra tidak mampu meraih tiket promosi ke Liga 1. Oleh karena itu tidak ada pilihan lain buat Rivaldi.

"Saya yakin jika bergabung dengan klub besar seperti Arema FC, saya bisa punya peluang untuk dipanggil ke timnas," kata Rivaldi Bawuo.

Striker berusia 24 tahun itu mengaku pada awal Desember akan teken kontrak dengan Arema FC. Saat ini Rivaldi masih menghabiskan waktunya untuk berlibur, setelah Selasa (28/11/2017) menerima penghargaan sebagai topscorer Liga 2.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help