Liga Inggris

Pochettino Tetap Bangga Tottenham Gagal Menang di 4 Laga Beruntun Liga Inggris

Skor imbang 1-1 di kandang Watford adalah kali keempat Tottenham Hotspur gagal menang dalam empat laga beruntun di Liga Inggris.

Pochettino Tetap Bangga Tottenham Gagal Menang di 4 Laga Beruntun Liga Inggris
Squawka
Ekspresi tidak puas pelatih kepala Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Skor imbang 1-1 di kandang Watford adalah kali keempat Tottenham Hotspur gagal menang dalam empat laga beruntun di Liga Inggris.

Bermain di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, Sabtu (2/12/2017), tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol tandukan bek Christian Kabasele pada menit ke-13.

Tottenham baru berhasil membalas pada menit ke-25 melalui sontekan Son Heung-min.

Pada laga tersebut, Tottenham tidak mampu melanjutkan dominasi mereka seperti di babak pertama setelah harus bermain dengan 10 orang pada awal paruh kedua.

Bek Davinson Sanchez mendapat kartu merah langsung setelah mengasari Richarlison yang tengah berlari sambil menguasai bola pada menit ke-52.

Baca: MU Tak Perlu Bus, Jose Mourinho Cukup Parkir David de Gea

Kondisi ini membuat Tottenham lebih banyak tertekan oleh Watford dan tidak mampu menciptakan satupun peluang tepat sasaran pada babak kedua.

Namun, Tottenham juga mampu meredam serangan Watfordhingga akhir laga dan tetap mampu beberapa kali memberikan tekanan kepada lawan, meski tidak terlalu berarti.

Hal ini membuat manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku senang dengan performa tim.

Ia tetap bangga dengan performa para pemainnya, meski mereka gagal menang dalam empat laga beruntun. Tottenham imbang kontra Arsenal (0-2), West Bromwich Albion (1-1), dan Leicester City (1-2).

"Sangat sulit bermain lebih dari 40 menit dengan 10 orang. Namun, kami tetap mampu bermain dengan baik," ucap Pochettino seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya sangat senang dengan performa tim karena mereka tetap tampil berani, berusaha untuk menyerang, dan lawan tidak memiliki peluang. Performa yang sangat bagus dalam situasi seperti ini," ungkap dia.

Hasil ini membuat Tottenham baru meraih 25 poin dan duduk di posisi keenam klasemen Liga Inggris.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Tottenham Gagal Menang di 4 Laga Liga Inggris Beruntun, Pochettino Malah Bangga 

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help