Liga Champions

Cristiano Ronaldo Bakal Perbaiki Torehan Golnya lagi kata Zinedine Zidane

Entah apa yang sedang dialami oleh Cristiano Ronaldo di musim 2017/2018 ini, terutama mengenai torehan Gol.

Cristiano Ronaldo Bakal Perbaiki Torehan Golnya lagi kata Zinedine Zidane
zimbio.com
Zinedine Zidane 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Entah apa yang sedang dialami oleh Cristiano Ronaldo di musim 2017/2018 ini, terutama mengenai torehan Gol.

Tampil mengesankan di Liga Champions namun saat bermain di La Liga catatan golnya seolah berubah 180 derajat

Bayangkan saja, Ronaldo yang telah bermain 900 menit dari 10 laga yang dilakoninya atau tak pernah sekali pun menjadi  pemain pengganti atau diganti, hanya mampu mencatatkan dua gol dari 21 tendangan tepat sasaran.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, penampilan Ronaldo pada pekan ke-14 musim ini bisa dibilang buruk, musim lalu dengan pekan yang sama, Ronaldo berada diperingkat ketiga daftar pencetak gol terbanyak dengan 12 gol.

Bahkan, catatan Ronaldo pada musim itu sempat bersaing dengan rival abadinya, Lionel Messi sebelumnya akhirnya finis di bawah Messi dengan catatan 25 gol.

Namun, minimnya jumlah gol Ronaldo hingga pekan ke-14 ini di ajang La Liga tidak terlalu dipusingkan oleh Zinedine Zidane.

Malah pelatih asal Prancis tersebut merasa optimis bahwa Ronaldo masih bisa memperbaikinya paruh musim selanjutnya.

"Klub dan fans yang mencintai Cristiano. ia tahu apa yang dia lakukan. Baru musim lalu ia melakukan kampanye fenomenal. Kami masih dipertengahan musim, kami masih memiliki enam bulan tersisa di musim ini. Enam bulan adalah waktu yang sangat lama bagi Cristiano,” ujar Zidane seperti dikutip dari dailymail.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help