Timnas Indonesia

Luis Milla: Sebuah Penghargaan Tiga Pemain Timnas Main di Luar Negeri

Pelatih Luis Milla mengapresiasi tiga pemain tim nasional Indonesia yang akan merumput di liga luar negeri.

Luis Milla: Sebuah Penghargaan Tiga Pemain Timnas Main di Luar Negeri
SERAMBI/M ANSHAR/M ANSHAR
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat pertandingan Indonesia vs Mongolia dalam lanjutan Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Senin (4/12/2017). . SERAMBI/M ANSHAR (AAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Luis Milla mengapresiasi tiga pemain tim nasional Indonesia yang akan merumput di liga luar negeri.

Dua di antaranya yakni Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, yang berseragam Selangor FA dan berlaga di Liga Super Malaysia.

Selain itu, Ryuji Utomo juga telah resmi berseragam klub asal Liga Thailand, PTT Rayong FC. Kekasih Ariel Tatum ini akan menjajal kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Thailand.

Menanggapi hal tersebut, Luis Milla angkat bicara terkait ketiga anak asuhnya yang akan segera hijrah ke luar negeri.

"Total tiga pemain timnas akan berkarier di liga luar negeri, hal ini tentu menjadi penghargaan untuk mereka," ujar Luis Milla, Rabu (6/12/2017).

Pelatih asal Spanyol itu menerangkan pemain sepak bola yang merumput di luar negeri akan mendapat banyak pelajaran dan keuntungan yang lain.

"Pemain sepak bola yang berkarier di luar negeri akan mendapat banyak keuntungan, misalnya akan lebih dewasa, belajar mengenai kehidupan," ucap dia.

"Mereka akan mempelajari sudut pandang baru. Disana mereka akan berkompetisi dengan suasanan baru," Luis Milla menambahkan.

Menurut Luis Milla, pemain sepak bola yang berkairier di luar negeri harus mendapatkan apresiasi. Karena kualitas dan kemampuan yang dimiliki pemain tersebut diakui tim luar.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: 3 Pemain Timnas Merumput Di Luar Negeri, Begini Pesan Luis Milla

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help