Liga Inggris

Laura Simpson Gadis Pesta Wayne Rooney Luncurkan Situs untuk Bantu Menipu bagi Pria yang Sudah Nikah

Di lain kesempatan, akhirnya Laura Simpson juga mengaku bahwa sebelum tertangkap, ia dan Wayne Rooney telah melakukan hubungan intim.

Laura Simpson Gadis Pesta Wayne Rooney Luncurkan Situs untuk Bantu Menipu bagi Pria yang Sudah Nikah
dailystar.co.uk
Laura Simpson, Wayne Rooney, dan Coleen Rooney. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Simpson (29) merupakan wanita sewaan Wayne Rooney yang sebelumnya pernah tertangkap tangan oleh polisi saat mereka mengendarai mobil dengan keadaan mabuk

Kejadian dua bulan lalu tepatnya 31 Agustus 2017 sempat menjadi topik hangat mengenai skandal yang kembali dilakukan oleh bintang pesepak bola Inggris tersebut.

Wayne Rooney beralasan bahwa ia sedang mengantar Laura Simpson pulang ke rumahnya karena Laura terlalu mabuk untuk menyetir mobil sendiri.

Di lain kesempatan, akhirnya Laura Simpson juga mengaku bahwa sebelum tertangkap, ia dan Wayne Rooney telah melakukan hubungan intim.

Namun, ketenaran Laura Simpson atas kejadian dua bulan lalu yang menyeret namanya di berbagai media, mulai dimanfaatkan olehnya.

Kini, Laura Simpson bersiap meluncurkan situs bernama wedontell.com, situs ini sengaja dibuat untuk para pria berhidung belang atau yang siap menipu istri mereka.

Baca: Kekasih Cristiano Ronaldo: Kami Lebih Bahagia dari Sebelumnya Setelah Kelahiran Anak Perempuan

Situs ini mirip dengan situs kontroversial AS, Ashley Madison.

Dikutip dari Xpose.ie, seorang sumber pernah mengatakan mengenai sepak terjang Laura Simpson hingga akhirnya ia berani untuk meluncurkan situs wedontell.com.

Baca: Alexandre Lacazette Mulai Terbiasa Tinggal di Inggris

“Laura sangat paham dan tahu bahwa keterlibatannya dengan Wayne adalah hal yang diinginkan wanita lain. Situs ini memberikan wadah semua orang dimana ia berdiri. Meskipun ia tahu bahwa situs ini akan mendapatkan kritikan dan disebut perusak rumah tangga. Tapi ini juga sebagai landasan wanita tentang pria yang sudah menikah atau menjalani hubungan,” ujar seorang sumber dari Xpose.ie.

Atas kejadian ini pun istri Wayne Rooney, Coleen McLoughlin yang sedang mengandung anak keempatnya dikabarkan marah besar.

Bahkan, setelah mendengar kabar tersebut ia langsung pulang dari liburannya di Majorca dan sempat memarahi Wayne Rooney sebelum akhirnya meninggalkan rumah. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help