Liga Indonesia

PSMS Kedatangan Mantan Striker Timnas dan Juru Gedor BEC Tero Sasana

Perlahan tapi pasti dua amunisi baru untuk lini serang bakal bergabung dengan PSMS Medan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

PSMS Kedatangan Mantan Striker Timnas dan Juru Gedor BEC Tero Sasana
Net
Sadney Urikhob dan Yongki Ariwibowo 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Perlahan tapi pasti dua amunisi baru untuk lini serang bakal bergabung dengan PSMS Medan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Dua striker tersebut adalah Yongki Ariwibowo, mantan penyerang Barito Putra. Seorang lainnya adalah striker juru gedor asing asal Namibia, Sadney Urikhob.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai positif bergabungnya Sadney yang masih muda karena dapat berperan bagus untuk dua posisi sekaligus: gelandang serang dan striker.

Musim lalu Sadney bermain di BEC Tero Sasana, klub kasta tertinggi Liga Thailand.

Baca: Bek Sayap Gadura Nusantara Pilih Berkostum PSMS Medan

Baca: PSMS Medan Tetap Gandeng DJ Sport Musim Depan

Baca: Kalah dari PSAD, PSMS Jajal Klub Egy Maulana Vikri Dibesarkan

"Yongki Wibowo hari ini akan datang ke Medan, setelah tidak diperpanjang oleh Barito Putra. Dia juga statusnya tak seleksi melainkan langsung akan dikontrak oleh manajemen. Kita tetap ambil striker yang muda," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Kebun Bunga, Selasa (26/12/2017).

Terkait Sadney, Djanur mengatakan striker asal Namibia itu akan merapat dalam waktu dekat ini. Ia sudah berkomunikasi dengan Sadney.

"Mudah-mudahan awal bulan tahun depan dia (Sadney) sudah ke Medan. Saya rekrut dia juga berkat refrensi dari teman-teman di Thailand yang pernah sama-sama mengikuti kursus pelatih," ucap Djanur.

"Mereka bilang Sadney adalah pemain yang very good. Karena bisa bermain di dua posisi, baik striker maupun gelandang serang," Djanur menambahkan.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved