Liga Indonesia

Febri Haryadi, Pemain Persib Bandung yang Jadi Pemain Timnas Indonesia Tersibuk Selama Tahun 2017

Pemain berusia 21 tahun ini tercatat bermain selama 1.395 menit dari total 18 kali penampilannya bersama Timnas U-23 Indonesia dan Timnas Indonesia.

Febri Haryadi, Pemain Persib Bandung yang Jadi Pemain Timnas Indonesia Tersibuk Selama Tahun 2017
Super Ball/Feri Setiawan
Ekspresi pemain Timnas U-22 Indonesia, Febri Haryadi saat melawan Myanmar pada laga persahabatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang sayap Timnas Indonesia yang berseragam Persib Bandung, Febri Haryadi tercatat sebagai pemain yang paling sibuk di Timnas Indonesia selama 2017.

Febri Haryadi menjadi pemain yang mendapat menit terbanyak selama tahun 2017 bersama Timnas Indonesia.

Baca: Dokter Tim Persib Bilang Kim Kurniawan Sudah Siap Kembali ke Bandung, Bobotoh tak Sabar

Pemain berusia 21 tahun ini tercatat bermain selama 1.395 menit dari total 18 kali penampilannya bersama Timnas U-23 Indonesia dan Timnas Indonesia.

Selama itu, Febri Haryadi menyumbangkan tiga assist dan satu gol selama tahun 2017.

Pemain Timnas Indonesia, Febri Haryadi dikepung pemain Timnas Guyana dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, (25/11/2017).
Pemain Timnas Indonesia, Febri Haryadi dikepung pemain Timnas Guyana dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017). (Super Ball/Feri Setiawan)

Tak heran, performa positif pemain jebolan Diklat Persib ini disodori perpanjangan kontrak oleh manajemen Persib Bandung.

Dengan perpanjangan kontrak ini, winger lincah yang kerap disapa Bow ini akan mengabdi pada Maung Bandung hingga tahun 2021 mendatang.

Baca: Sambut Piala Presiden dan Liga 1, Ini Rencana Roberto Carlos Mario Gomez untuk Persib Bandung

Sebelumnya, pelatih Timnas U-23 Indonesia dan Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas pernah memberikan apresiasi terhadap sosok Febri Haryadi.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut bahwa Febri Haryadi telah menunjukkan kemampuan yang semakin meningkat sejak pertama kali ia dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Baca: Sergio van Dijk Striker Naturalisasi Indonesia di Persib Bandung Ini Nasibnya Belum Jelas

"Saya ingin menyampaikan tentang Febri (Haryadi), setelah tujuh bulan mengenalnya, Ia mengalami peningkatan," ujar Luis Milla.

"Ia datang dan dulu masih pemain muda. Sekarang ia bergabung dengan pemain senior," imbuh pelatih asal Spanyol itu. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Febri Hariyadi Jadi Pemain Timnas Indonesia Tersibuk Selama Tahun 2017

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved