Liga Indonesia

Bali United Maju Pesat Ditangani Widodo Cahyono Putro kata I Wayan Sukadana

Legenda Sepakbola Bali, I Wayan Sukadana menilai pencapaian Bali United telah berkembang dengan pesat semenjak dilatih oleh Widodo cahyono Putro.

Bali United Maju Pesat Ditangani Widodo Cahyono Putro kata I Wayan Sukadana
tribun bali
Koordinator Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso (kanan tengah) bersama dua legenda Bali Ida Bagus Mahayasa dan Wayan Sukadana bertemu CEO Bali United Yabes Tanuri Minggu (12/11/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNENWS.COM, JAKARTA - Pesepakbola Bali, I Wayan Sukadana menilai pencapaian Bali United telah berkembang dengan pesat semenjak dilatih oleh Widodo cahyono Putro.

Menurutnya sistem kebersamaan tim yang telah diterapkan Widodo Cahyono Putro menjadi salah satu faktor dibalik itu semua.

“Pencapaian Bali United sejauh ini sangat luar biasa, terutama saat ditangani Widodo Cahyono Putro. Yang saya amati, Widodo menerapkan sistem kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi di dalam tim. Ini tentu bagus untuk membuat tim menjadi kompak, baik saat latihan maupun bertanding,” ungkap Wayan Sukadana seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Tak hanya itu, Sukadana menambahkan bahwa faktor yang membuat peningkatan prestasi Bali United juga ditunjang oleh manajemen yang profesional, dan mengkalaim jika Bali United saat ini layak disebut sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia dari segi pengelolaan.

“Bali United saat ini didukung oleh manajemen yang profesional dan sangat konsen membangun sepakbola Indonesia melalui Bali United. Saya rasa Bali United pantas menyandang klub terbaik Indonesia saat ini. Tapi saya berharap para pemain tidak cepat puas dengan pencapaian ini karena di tahun 2018 ini akan banyak tantangan yang lebih berat terutama play-off Liga Champions Asia,” kata Wayan Sukadana.

Bagi pecinta sepakbola Bali yang sudah menjadi suporter sepak bola sejak tahun 90an, tentu sudah tidak asing dengan sosok Sukadana. Ia adalah pemain belakang yang terkenal garang saat mengamankan daerah pertahanannya. Selain itu Sukadana juga memiliki kemampuan tendangan keras jarak jauh diatas rata-rata pemain Indonesia.

Bahkan, Sukadana merupakan salah satu pemain Gelora Dewata yang pernah mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di Turnamen Piala Winners saat itu. Kala itu Sukadana mencetak gol indah jarak jauh lewat tendangan kerasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help