Liga Indonesia

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-22: Minus Laga Arsenal Vs Chelsea

Manchester City dan Tottenham Hotspur, berhasil raih kemenangan pada pekan ke-22 Liga Inggris pada Rabu (3/1/2017) dini hari WIB.

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-22: Minus Laga Arsenal Vs Chelsea
Paul Ellis/AFP/BolaSport.com
Aksi pemain Manchester City, David Silva (kanan), saat menghadapi Watford pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/1/2017) dini hari WIB. PAUL ELLIS/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Manchester City dan Tottenham Hotspur, berhasil raih kemenangan pada pekan ke-22 Liga Inggris pada Rabu (3/1/2017) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur berhasil menangi laga kontra tim juru kunci, Swansea City, dalam laga tandang di Stadion Liberty.

Bermain tanpa Harry Kane sebagai starter, Spurs tetap tampil menekan dengan Fernando Llorente di ujung tombak.

Dipercaya sebagai starter, Llorente membawa tim tamu unggul pada menit ke-12, setelah sundulannya menyambut umpan Christian Eriksen tidak bisa dihalau kiper Swansea, Lukasz Fabianski.

Baca: Berkat Gol Cepat, Manchester City Semakin Kokoh di Puncak

Baca: Raih Tiga Poin, Tottenham Jaga Kans Persaingan di Enam Besar

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dibuat Fernando Llorente (kedua kanan) ke gawang Swansea City pada laga Premier League di Stadion Liberty, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB.
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol yang dibuat Fernando Llorente (kedua kanan) ke gawang Swansea City pada laga Premier League di Stadion Liberty, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. (Twitter @SpursOfficial)

Dele Alli lalu menggandakan keunggulan Tottenham, satu menit jelang 90 menit waktu normal usai.

Di tempat lain, Manchester City berhasil mengalahkan Watford di hadapan publik sendiri dengan skor 3-1.

Hanya butuhkan 38 detik bagi Manchester City untuk buka keunggulan, setelah Raheem Sterling bobol gawang Watford memanfaatkan umpan Leroy Sane.

Selebrasi gelandang Manchester City, Raheem Sterling, setelah menjebol gawang Watford pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/1/2017) dini hari WIB.
PAUL ELLIS/AFP/BOLASPORT.COM
Selebrasi gelandang Manchester City, Raheem Sterling, setelah menjebol gawang Watford pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/1/2017) dini hari WIB. PAUL ELLIS/AFP/BOLASPORT.COM (Paul Ellis/AFP/BolaSport.com)

Menit ke-13, Kevin De Bruyne menjadi aktor gol kedua City setelah umpan silangnya gagal diantisipasi Christian Kabasele dan menjadi gol bunuh diri.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help