Liga Champions Asia

I Wayan Sukadana bilang Bali United Bisa Berprestasi di Liga Champions Asia

Salah satu legenda sepakbola Bali, I Wayan Sukadana menyakini bahwa Bali United mampu berbicara banyak di ajang Liga Champions Asia 2018.

I Wayan Sukadana bilang Bali United Bisa Berprestasi di Liga Champions Asia
tribun bali
Koordinator Mitra Devata, Purwanto Iman Santoso (kanan tengah) bersama dua legenda Bali Ida Bagus Mahayasa dan Wayan Sukadana bertemu CEO Bali United Yabes Tanuri Minggu (12/11/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu pesepakbola Bali, I Wayan Sukadana menyakini bahwa Bali United mampu berbicara banyak di ajang  Liga Champions Asia 2018.

Keyakinan itu diutarakan lantaran tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mempunyai materi pemain yang bagus serta mempunyai suporter fanatik yang siap mendukung Bali United.

“Saya cukup yakin dengan kualitas pemain Bali United saat ini. Saya rasa mereka akan mampu berbicara banyak di kompetisi Asia tahun depan,” kata Wayan Sukadana seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

“Selain materi pemain yang cukup bagus, dukungan suporter yang melimpah tentu akan jadi kekuatan tambahan untuk Bali United. Akan ada lagi tim Bali yang bermain di kompetisi Asia setelah 24 tahun. Ini tentu jadi hal yang telah dinantikan para suporter,” tambahnya.

Bagi pecinta sepakbola Bali yang sudah menjadi suporter sepak bola sejak tahun 90an, tentu sudah tidak asing dengan sosok Sukadana. Ia adalah pemain belakang yang terkenal garang saat mengamankan daerah pertahanannya.

Selain itu Sukadana juga memiliki kemampuan tendangan keras jarak jauh diatas rata-rata pemain Indonesia

Pada ajang Liga Champions Asia nanti, Bali United terlebih dahulu akan menjalani laga play off kontra tim asal Singapura, Tampines Rovers.  

Laga itu nantinya akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar , Bali, Selasa (16/01/2018).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help