PSM Makassar Akhirnya Rilis Tujuh Pemain Anyarnya Ke Publik

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) akhirnya memperkenalkan tujuh pemain anyar PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Makassar

PSM Makassar Akhirnya Rilis Tujuh Pemain Anyarnya Ke Publik
makassar.tribunnews.com
PSM Makassar logo 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) akhirnya memperkenalkan tujuh pemain anyar PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (03/01/2017).

Ketujuh pemain yang diperkenalakan adalah Bruce Djite, Hery Susanto, Arsyad, Saldi, Shahar, Hasim Kipuw dan Abdul Rahman.

Namun, CEO PSM Makassar, Munafri Arifudin mengatakan bahwa nantinya PSM akan merekrut beberapa pemain lagi.

“Sekarang kita perkenalkan. Total nanti ada sembilan atau sepuluh pemain baru akan kita rekrut,” ujar Munafri Arifudin seperti dikutip dari Tribun Timur.

Selama ini, PSM Makassar memang sengaja tidak ingin memberitahu mengenai perburuan pemain dengan alasan ingin memastikan betul administrasi pemain anyar itu.

Setelah selesai administrasi, barulah ketujuh pemain anyar PSM Makassar pun akhirnya diumumkan kepada publik.

Nantinya, sebelum melakoni Liga 1 2018, para pemain anyar besutan Robert Alberts akan dipersiapkan untuk menjalani turnamen pra musim yang bertajuk PSM Makassar Super Cup Asia.

Turnamen yang diikuti empat tim yakni PSM Makassar, Home United (Singapura), Adelaide (Australia) dan Negeri Sembilan FA (Malaysia) akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, 19 – 21 Januari 2018.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help