Liga Indonesia 2

PSS Sleman Rekrut Mantan Pemain Persebaya Surabaya Namanya Rangga Muslim

Gelandang Persebaya Surabaya, Rangga Muslim menerima pinangan PSS Sleman untuk musim depan.

PSS Sleman Rekrut Mantan Pemain Persebaya Surabaya Namanya Rangga Muslim
bolasport.com
Rangga Muslim 

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Gelandang Persebaya Surabaya, Rangga Muslim menerima pinangan PSS Sleman untuk musim depan.

Dirinya memang tidak masuk dalam rencana Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera bersama delapan pemain lainnya dan dilepas ke tim lain sebagai pemain pinjaman.

Rangga baru menjalani tes medis pada Rabu (3/1/2017) di RSUD Sleman sebelum nantinya menandatangani kontrak bersama PSS Sleman.

Rangga mengaku pilihannya untuk bergabung secara permanen ke PSS Sleman adalah agar ia fokus pada satu tim yang ia bela.

"Manajemen Persebaya juga memberikan pilihan kepada pemainnya, dan tidak ingin menghambat potensi pemainnya untuk berkembang, jadi memilih untuk melepas sebagai pemain pinjaman," ujar Rangga.

Rangga mengakui persaingan posisi di skuat Persebaya bukanlah hal yang mudah, terlebih ia baru bergabung di tengah kompetisi Liga 2 kala itu.

Selain fokus karier sepak bola, Rangga juga akan fokus merampungkan studinya di salah satu universitas di Yogyakarta.

"Kebetulan sudah lama di Yogyakarta, kesempatan untuk selesaikan kuliah yang tinggal skripsi juga," ujar mahasiswa teknik mesin ini.

Yogyakarta bukan kota yang asing bagi Rangga, dirinya pernah memperkuat tim rival PSS Sleman yaitu PSIM Yogyakartasebelum pindah ke Persebaya.

"Bukan berarti saya lupa asal saya, saya dibesarkan di PSIM. Tapi ini (pindah-red) merupakan proses perjalanan karir saya sebagai pesepakbola profesional," jelas Rangga.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help