Liga Indonesia

Roberto Carlos Mario Gomez Berniat Baik untuk Pemain Soal Aturan yang Ketat kata Irfan

Media officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, menuturkan aturan yang diterapkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez bertujuan baik, salah satunya un

Roberto Carlos Mario Gomez Berniat Baik untuk Pemain Soal Aturan yang Ketat kata Irfan
tribun jabar
Mario Gomez dan Fernando Soler di Bandara Husein Sastranegara 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Media officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, menuturkan aturan yang diterapkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez bertujuan baik, salah satunya untuk melindungi pemain.

Gomez memang menerapkan beberapa aturan, seperti harus menggunakan seragam saat bepergian dalam agenda Persib dan latihan, tidak boleh terlambat makan siang atau makan malam, hingga berbicara kepada media non-ofisial tanpa seizin pelatih.

Jika ada yang dilanggar, maka akan dikendakan denda berkisar Rp250 ribu hingga Rp500 ribu untuk sekali pelanggaran.

"Beberapa aturan dari Gomez kepada pemain itu memang sudah diterapkan di Eropa, termasuk berbicara kepada media. Itu demi menjaga pemain dan agar pemain bisa fokus sebelum persiapan kepada kompetisi," kata Irfan.

Meski membatasi pemain berbicara kepada media, Irfan menyebut pelatih asal Argentina itu akan mengizinkan satu pemain setiap harinya melayani wawancara media.

"Ini membuat nyaman pemain dan biar tidak ada komentar yang nantinya bisa menyudutkan pemain juga. Tapi, tetap Gomez siapkan satu pemain setiap hari untuk berkomentar," ucap Irfan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help