Main di Turnamen Malaysia, Persija Punya Modal Semangat Tinggi

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Curgurra Teco memiliki ambisi bisa membawa kemenangan untuk skuatnya.

Main di Turnamen Malaysia, Persija Punya Modal Semangat Tinggi
Tribunnews.com/Abdul Majid
Stefano Cugurra Teco saat meberikan pernyataan kepada awak media usai pertandingan uji coba kontra MC Utama, di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (27/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta mematangkan persiapan turnamen Piala Presiden 2018.

Setelah mengikuti Suramadu Super Cup (SSC), skuat Macan Kemayoran langsung berkiprah di turnamen segitiga Boost Sports Fix Super Cup.

Turnamen itu dijadwalkan berlangsung di Kuala Lumpur, 13-20 Januari 2018.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Curgurra Teco memiliki ambisi bisa membawa kemenangan untuk skuatnya.

"Kami setelah melawan Kedah FA di Suramadu Super Cup, cuma punya satu hari dan kemudian tiba di Malaysia kemarin. Hari ini Jumat (12/01), kami baru latihan taktik saja. Ini bagus buat persiapan kami di AFC Cup. Apalagi, kami akan lawan tim kuat di sini

Saya sudah pernah melatih di Liga Thailand selama tujuh tahun, saya pun sering melawan Ratchaburi. Mereka punya pemain bagus, cepat, dan sangat kuat. Mereka tim bagus di Liga Thailand. Buat kami yang sedang persiapan juga untuk Piala AFC, melawan tim kuat seperti ini adalah hal yang bagus

"Semua pertandingan mulai dari 0-0. Waktu kami pemanasan kami harus berpikir positif untuk menang. Kami tahu, tim dari Thailand punya kualitas yang benar-benar bagus secara teknik maupun taktik."

"Mereka pun punya pelatih baru dari Jerman yang baru pegang tim tahun ini. Tentunya mereka punya motivasi. Tapi Persija juga punya semangat tinggi buat main besok," terang Teco.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help