Liga Inggris

Alexis Sanchez Silahkan Saja Hengkang ke Manchester United

Pemegang tiket musiman Arsenal, Charlie Kenward, mengatakan bahwa Alexis Sanchez tidak akan menjadi musuh para fans Arsenal meskipun ia pindah ke MU

Alexis Sanchez Silahkan Saja Hengkang ke Manchester United
zimbio.com
Alexis Sanchez 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pemegang tiket musiman Arsenal, Charlie Kenward, mengatakan bahwa Alexis Sanchez tidak akan menjadi musuh para fans Arsenal meskipun ia pindah ke Manchester United.

Alexis Sanchez santer dikabarkan akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin dengan Manchester Unitedmenjadi klub yang paling menginginkannya.

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal tinggal menyisakan enam bulan dan pemain asal Cile ini bisa didapatkan klub lain secara gratis musim depan.

Maka dari itu, kubu The Gunners harus melepas Alexis Sanchezpada bursa transfer musim dingin ini jika mau mendapatkan keuntungan dari kepindahan mantan penyerang Barcelona tersebut.

Keadaan ini tentu membuat peluang Alexis Sanchez untuk hijrah ke Manchester United semakin besar.

Jika jadi pindah ke kubu Setan Merah, Alexis Sanchez menambah daftar bintang Arsenal yang hijrah ke sesama tim Big Six Liga Inggris.

Sebelumnya terdapat nama Robin van Persie, Cesc Fabregas, Emmanuel Adebayor, Samir Nasri, Ashley Cole dan Gael Clichy yang hijrah dari Arsenal ke tim enam besar lain di Liga Inggris.

Kepindahan bintang-bintang Arsenal ke rival mereka di Liga Inggris sebelumnya selalu menimbulkan kebencian dari para fans.

Namun, menurut pemegang tiket terusan Arsenal, Charlie Kenward, jika Alexis Sanchez hijrah ke Manchester United para fans Arsenal kemungkinan besar tak akan membenci pemain 29 tahun itu.

Hal ini terjadi karena jika pindah, keputusan Alexis Sanchezmasuk akal karena tentu dia ingin mengejar gelar juara dan kesuksesan.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help