Indra Sjafri Saat ini Fokus Ambil Lisensi A

Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku sedang disibukkan dengan sejumlah agenda-agenda lainnya. Satu diantaranya ialah menga

Indra Sjafri Saat ini Fokus Ambil Lisensi A
tribunnews.com/majid
Indra Sjafri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku sedang disibukkan dengan sejumlah agenda-agenda lainnya. Satu diantaranya ialah mengambil Lisensi A.

Pernyataan itu ia katakan saat menjalani tugas sebagai pencari bakat di ajang AIA Championship 2018 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (20/1/2018).

“Ya saya atur waktu saya karena sekarang tidak di klub dan saya mau ambil lisensi A pro. Insya Allah nanti bulan April,” ujar Indra Sjafri.

Tak hanya itu, pelatih yang berhasil mengorbitkan nama-nama pemain besar seperti Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri itu juga mengaku dekat-dekat ini akan meresmikan akademinya sendiri.

“Setelah itu saya akan meresmikan akademi saya bulan Februari, sekarang sedang mempersiapkan, akademi ada 2 di Bontang dan Kerawang,” kata Indra Sajfri.

Pada ajang AIA Championship 2018, Indra Sjafri bersama dengan Bambang Pamungkas ditunjuk sebagi tim pelatih yang bertugas sebagai pencari bakat.

Tak hanya itu,  nantinya, mereka juga akan mengatur strategi pemain yang akan bermain di Hongkong untuk mewakili Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China28151053
2Japan10161541
3Korea8121434
4Indonesia52310
5Iran43512
Lihat Selengkapnya
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help