Liga Italia

Juventus vs Sassuolo: Gonzalo Higuain Hattrick, Tuan Rumah Bantai Tim Tamu Tujuh Gol tanpa Balas

Ini adalah trigol pertama Gonzalo Higuain untuk Si Nyonya Tua dalam 87 penampilan yang sudah ia jalani di klub asal Kota Turin tersebut.

Juventus vs Sassuolo: Gonzalo Higuain Hattrick, Tuan Rumah Bantai Tim Tamu Tujuh Gol tanpa Balas
Twitter @juventusfcen
Pemain Juventus merayakan gol Gonzalo Higuain (9) ke gawang Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia di Allianz Arena, Turin, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Juventus menang telak 7-0 atas tamunya, tiga gol di antaranya dicetak Gonzalo Higuain. 

TRIBUNNEWS.COM - Juventus berhasil meraih kemenangan besar atas tamunya, Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (4/2/2018) malam WIB, di Allianz Arena, Turin.

Pada laga tersebut Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, 7-0.

Gol Juventus dicetak oleh Alex Sandro (menit ke-9), Sami Khedira (24', 27'), Miralem Pjanic (38'), dan trigol Gonzalo Higuain (63', 74', 83').

Juventus turun pada laga ini tanpa Paulo Dybala yang masih bergelut dengan cedera.

Federico Bernardeschi turun di lini depan untuk menggantikan Douglas Costa yang juga sedang dibekap cedera.

Tampil di kandang sendiri, Juventus langsung tancap gas dan menguasai jalannya laga.

Pada menit kesembilan, berawal dari situasi sepak pojok, Alex Sandro berhasil membuka skor setelah terjadi kemelut di depan gawang Sassuolo.

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia di Allianz Arena, Turin, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Juventus menang telak 7-0 atas tamunya, tiga gol di antaranya dicetak Gonzalo Higuain.
Pemain Juventus, Gonzalo Higuain merayakan golnya ke gawang Sassuolo pada laga lanjutan Liga Italia di Allianz Arena, Turin, Minggu (4/2/2018) malam WIB. (Twitter @juventusfcen)

Baca: Michy Batshuayi Tampil Gemilang di Laga Debutnya Bersama Borussia Dortmund, Cetak 2 Gol dan 1 Asis

Sepak pojok memang jadi momok bagi tim tamu.

Pada menit ke-24, Sami Khedira berhasil mencetak gol kedua Juventus, lagi-lagi dari situasi sepak penjuru yang sempat disundul Alex Sandro.

Halaman
123
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved