Piala AFC 2018

Kantongi Tiket Final, Teco Langsung Fokus Piala AFC

Persija Jakarta akan menantang Johor Darul Takzim pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Rabu (14/2/2018).

Kantongi Tiket Final, Teco Langsung Fokus Piala AFC
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah memastikan posisi di final Piala Presiden 2018, Persija Jakarta akan menantang Johor Darul Takzim pada laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Pelatih kepala Stefano Cugurra Teco masih harus memilah pemain yang memiliki kesiapan baik dari fisik dan mental di Johor.

"Kita lihat, kita baru selesai pertandingan, Kita lihat pemain yang lebih siap buat main lawan Johor. Tapi kita baru selesai pertandingan. Jadi harus bicara sama pemain dahulu," terang arsitek berkebangsaan Brasil tersebut.

Terkait kemenangan atas PSMS dengan agregat 5-1, Teco memberi apresiasi penuh terhadap anak-anak didiknya.

"Kita cuma punya waktu satu hari buat persiapan lawan PSMS. Kita sering diskusi sama pemain buat liat yang siap buat main hari ini. Kita bagus bisa lolos ke final bisa menang 5-1 lawan klub bagus yang banyak pemain bagus di Medan."

"Sekarang kita harus berangkat cepat ke Johor, kita harus konsentrasi di AFC."

Mengetahui Johor Darul Takzim merupakan klub yang memiliki pengalaman di Piala AFC dan pernah merasakan gelar juara turnamen tersebut pada musim 2015.

Teco tidak lantas patah arang untuk merebut poin sempurna.

"Banyak orang bilang Johor Darul Takzim memiliki peluang yang lebih tinggi untuk lolos," kata Teco.

"Tapi kami datang ke sana untuk mendapatkan poin."

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help