Piala AFC

Jelang Laga Kontra Johor Darul Takzim, Teco Nyatakan Pemain Persija Siap Tempur

Hanya terpaut dua hari dari laga leg kedua kontra PSMS Medan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan anak asuhnya kini sudah cukup istirahat

Jelang Laga Kontra Johor Darul Takzim, Teco Nyatakan Pemain Persija Siap Tempur
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco (kanan) dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra Johor Darul Takzim, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai memastikan diri melaju ke babak final Piala Presiden setelah meraih kemenangan atas PSMS Medan 1-0 pada leg kedua, esok hari Rabu (13/2/2018), Persija Jakarta langsung menghadapi Johor Darul Takzim di ajang Piala AFC.

Hanya terpaut dua hari dari laga leg kedua kontra PSMS Medan, pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan anak asuhnya kini sudah cukup istirahat dan dalam keadaan siap tanding.

“Pemain kita sudah enak istirahat meski agak capek tapi kami siap untuk pertandingan besok. Kita sangat happy dan suporter juga bersemangat” kata Teco dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra Johor Darul Takzim, Selasa (13/2/2018).

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Teco pun menilai tim Johor Darul Takzim, punya materi pemain bagus dan timnya akan lebih bekerja keras untuk meraih kemenangan lantaran Vietnam telah mendapatkan poin sempurna saat melawan Singapura.

“Tim Johor Darul Takzim, punya pemain bagus. Punya kecepatan. Mereka tim besar,” kata Teco.

“Semua tim punya kualitas bagus. Klub vietnam sudah menang di singapura. Kita harus kerja keras untuk menang,” tambahnya.

Pada piala AFC, Persija masuk ke dalam Grup H bersama wakil Malaysia, Singapura dan Vietnam. 

Persija satu grup bersama Thampines Rovers FC/Geylang International (Singapura), Johor DT/Selangor FA (Malaysia), dan Song Lam Nghe An (Vietnam).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help