Live Streaming

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC di Indosiar Pukul 19.30 WIB, Sengit Demi Partai Final

Live streaming Indosiar Bali United Vs Sriwijaya FC leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 Rabu (14/2/2018) pukul 19.30 WIB.

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC di Indosiar Pukul 19.30 WIB, Sengit Demi Partai Final
Tribunnews.com
Bali united vs Sriwijaya FC 

TRIBUNNEWS.COM - Bali United menjamu Sriwijaya FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018) pukul 19.30 WIB. Saksikan di live streaming Indosiar.

Dalam laga ini diprediksi akan sengit dan berjalan ketat.

Bali United dipastikan menurunkan skuat terbaiknya.

Sebelumnya menurunkan tim pelapis dalam pertandingan pertama mereka di Grup G Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Bali United hanya menurunkan Gede Sukadana, Made Andhika, dan Nick van der Velden, dalam laga level Asia yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Yangon United itu.

Maka dari itu Bali United punya rasa optimistis dalam laga ini yang tinggi di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan disesaki oleh Semeton Dewata.

"Kami akan bertarung habis-habisan di leg kedua. Kami mengharapkan stadion penuh dengan suporter, agar semangat pemain kian terpacu," ujar Hans Peter Schaller kepada media.

Hal ini juga karena skuat Serdadu Tridatu hanya membutuhkan kemenangan tipis untuk memastikan satu tiket di partai puncak.

>> Halaman Lengkap

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help