Kisah Damerson Sebelum Cetak Gol Ke Gawang Sriwijaya FC

Pemain belakang Bali United, Damerson Bruno Costa tampil mengesankan setelah sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan Bali United

Kisah Damerson Sebelum Cetak Gol Ke Gawang Sriwijaya FC
m.timesindonesia.co.id
Damerson Bruno Costa dan Widodo C Putro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Bali United, Damerson Bruno Costa tampil mengesankan setelah sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan Bali United di laga semfinal leg kedua kontra Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018).

Namun, tidak banyak yang tahu ternyata ada satu cerita unik yang terjadi sesaat sebelum Demerson mencetak gol lewat sundulan kepala.

Demerson mengaku sempat melakukan psy war dengan salah satu pemain Sriwijaya FC, Makan Konate sebelum Fadil Sausu mengeksekusi sepak pojok.

"Saya sempat katakan pada Konate bila sekarang saya akan mencetak gol dan kami akan lolos ke final. Konate menjawab dengan mengatakan bila mereka lah yang akan ke final. Tapi pada akhirnya saya yang berhasil mencetak gol dan Bali United menang," ujar Demerson seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Demerson juga mengaku sangat bahagia setelah dirinya berhasi mencetak gol kemenangan Bali United, dan mengatakan bila tim Serdadu Tridatu memang pantas untuk lolos ke final lantaran semua anggota tim telah bekerja keras.

"Pastinya saya sangat bahagia bisa membantu tim memenangkan pertandingan. Terkait gol tersebut, sebenarnya skema seperti itu sudah sering kami lakukan saat latihan. Saat pertandingan di Palembang juga saya sempat mendapat peluang serupa tapi masih gagal," kata Demerson.

"Saya bisa katakan bila kami juga pantas menang dan ke final. Kami bekerja keras setiap hari saat latihan. Kami juga kerja keras saat pertandingan. Kami pastikan bila kami sangat siap menghadapi Persija di final," imbuh Demerson.

Pada laga final Piala Presiden, Bali United akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help