Tim Meriam London Bakal Turunkan Skuat Pelapis di Liga Europa

Wenger juga memastikan Mesut Oezil tidak akan bermain dalam leg II babak 32 besar Liga Europa melawan klub Swedia, Ostersund FK, Jumat (23/2/2018).

Tim Meriam London Bakal Turunkan Skuat Pelapis di Liga Europa
zimbio.com
Arsene Wenger 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal akan tampil di leg II babak 32 besar Liga Europa melawan klub Swedia, Ostersund FK, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB di Stadion Emirates, London.

The Gunners sudah mengantungi kemenangan meyakinkan 3-0 pada leg I yang berlangsung di kandang lawan pekan lalu.

Artinya, hasil seri atau bahkan kekalahan dengan selisih dua gol pun sudah cukup untuk membawa tim asuhan Arsene Wenger untuk lolos ke 16 besar.

Dengan alasan itu, boleh jadi Arsenal akan menurunkan banyak pemain pelapis pada pertandingan ini.

Indikasinya semakin jelas karena konsentrasi Arsenal tampaknya lebih tertuju ke pertandingan yang berlangsung tiga hari setelah menjamu Ostersund FK.

Tim Meriam London akan menghadapi Manchester City di partai final Carabao Cup alias Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, London.

Dalam jumpa pers yang berlangsung Rabu (21/2/2018), Arsene Wenger mengonfirmasi dua nama yang pasti akan bermain di Liga Europa.

“Henrikh Mkhitaryan dan Danny Welbeck pasti turun melawan Ostersund,” katanya seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi klub.

Wenger juga memastikan Mesut Oezil tidak akan bermain pada Jumat dini hari WIB nanti.

Henrikh Mkhitaryan tidak bisa merumput di final Piala Liga karena sudah memperkuat Manchester United di ajang ini.

Sementara itu, Danny Welbeck adalah spesialis cadangan di Liga Inggris. Dari 17 penampilannya, hanya 7 kali dia menjadi starter.

Dipilihnya Mkhitaryan dan Welbeck serta ditepikannya Oezil menjadi isyarat kuat bahwa Arsene Wenger akan menyiapkan pasukan terkuatnya untuk menghadapi Manchester City, bukan Ostersund FK.

Untuk Ostersund FK, nama-nama seperti Rob Holding, Mohamed Elneny, Joe Willock, Ainsley Maitland-Niles, dan Alex Iwobi boleh jadi bakal mendapatkan menit bermain.

Editor: Reynas Abdila
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help