Bhayangkara FC Target Pertahankan Gelar Juara Liga 1 dan Tampil di Piala AFC kata Royke Lumowa

Datang sebagai tim debutan musim lalu, Bhayangkara FC langsung tampil gemilang dengan menyabet gelar juara Liga 1 2017.

Bhayangkara FC Target Pertahankan Gelar Juara Liga 1 dan Tampil di Piala AFC kata Royke Lumowa
tribunnews.com/majid
CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa saat memberikan sambutan dalam acara launcing Bhayangara FC di Hotel Borobudur, Pasar Baru, Jakarta Pusat, (23/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Datang sebagai tim debutan musim lalu, Bhayangkara FC langsung tampil gemilang dengan menyabet gelar juara Liga 1 2017.

Menilai dari pencapaian tersebut, CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa kembali menargetkan timnya untuk bisa mempertahankan gelar, dan tampil di Piala AFC.

“Kami memang tim baru, tapi sudah bisa tunjukkan hasil yang baik. Tahun kemarin juara, dan tahun ini (2018) kami menginginkan Bhayangkara FC bisa mempertahankan gelar juara dan tampil di Piala AFC,” kata Royke yang juga menjabat Kakorlantas Polri ini dalam sambutannya di acara launcing Bhayangkara FC di Hotel Borobudur, Pasar Baru, Jakrta, Jumat (23/2/2018).

Musim lalu, Bhayangkara FC yang menjadi juara Liga 1 sebenarnya mendapat jatah satu tiket untuk berlaga Liga Champion Asia, namun tim berjuluk The Guardian tersebut gagal lolos verifikasi untuk memiliki lisensi AFC.

Praktis, kesempatan tersebut pun jatuh kepada Bali United yang berada diperingkat kedua.

Demi mencapai target tersebut, Irjen Pol Royke Lumowa menambahakan timnya akan mengurus persyaratan tersebut lebih serius dan dipastikan tahun ini bisa selesai.

“Ya, yang pertama kita akan urus administrasinya dulu, dan kami yakini tahun ini bisa kami atasi,” ujarnya.

Selain memperkenalkan tim, dalam agenda tersebut Bhayangkara FC juga memperkenalkan jersey baru. Untuk kompetisi musim 2018, Bhayangkara FC menggandeng produsen asal Inggris, Umbro.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved