Liga Jerman

Borussia Dortmund Perpanjang Kontrak Lukasz Piszczek

Bek sayap gaek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek (32 tahun), mendapatkan perpanjangan kontrak, Selasa (13/3/2018) waktu setempat.

Borussia Dortmund Perpanjang Kontrak Lukasz Piszczek
zimbio
Lukasz Piszczek 

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Bek sayap gaek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek (32 tahun), mendapatkan perpanjangan kontrak, Selasa (13/3/2018) waktu setempat.

Meski usia Piszczek sudah mulai senja, Dortmund tidak ragu untuk memberikan kontrak cukup panjang kepadanya yang berlaku hingga 30 Juni 2020.

Saat ini, Piszczek merupakan pemain paling senior dalam skuat Dortmund.

Jiwa kepemimpinannya di lapangan juga masih dibutuhkan Dortmund. Ia juga terbukti menjadi jimat keberuntungan skuat berjulukan Die Borussen.

"Kami senang bisa mengumumkan telah sepakat menyepakati kontrak jangka panjang Lukasz Piszczek. Ia sosok pemain yang sangat mengenal Borussia Dortmund," kata CEO Dortmund, Hanz-Joachim Watzke.

"Lukasz punya karakter luar biasa. Pemain yang ingin menang di setiap kesempatan termasuk di kondisi tersulit. Bukan tanpa alasan bahwa kami tidak terkalahkan dalam 31 laga Bundesliga ketika Piszczu bermain," ujar dia.

Piszczek merupakan pemain yang bergabung dengan Dortmund dari Hertha Berlin pada musim panas 2010.

Selama delapan tahun berkarier di Signal Iduna Park, ia telah memenangi dua gelar Bundesliga pada musim 2010-2011 dan 2011-2012.

Dia juga meraih dua gelar DFB Pokal (2011–12, 2016–17) dan menjadi bagian saat Dormund sukses mencapai final Liga Champions pada 2013.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved