Liga Indonesia

Cepat Nyetel dengan Marko Simic, Begini Cerita Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak

Sama-sama berstatus sebagai baru pada lini serang Persija, Riko Simanjuntak dan Marko Simic pun dituntut menjalin kesepahaman di atas lapangan.

Cepat Nyetel dengan Marko Simic, Begini Cerita Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak
Super Ball/Feri Setiawan
Striker Persija Jakarta, Marko Simic (bawah) dan rekannya, winger Persija, Riko Simanjuntak bercanda di sela-sela latihan jelang melawan tim Vietnam, Song Lam Nghe An pada laga Piala AFC 2018, di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (12/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menggambarkan masa-masa penjajakannya dengan rekannya, bomber tim Macan Kemayoran, Marko Simic.

Kombinasi mini-maksi, yang merujuk pada tinggi pada kedua pemain, antara Riko Simanjuntak (158 cm) dan Marko Simic (187 cm) diprediksi bakal menjadi momok bagi setiap pertahanan lawan pada musim 2018.

Baca: Addison Alves Belum Cetak Gol, Begini Tanggapan Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco

Sama-sama berstatus sebagai baru pada lini serang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak dan Marko Simic pun dituntut menjalin kesepahaman di atas lapangan.

"Ya, kami cukup intensif berkomunikasi, baik saat latihan atau pun tidak. Saya pikir karena itulah kesepahaman kami cepat terjalin," ucap Riko Simanjuntak kepada BolaSport.com, Senin (12/3/2018).

"(Marko) Simic sering menjelaskan kepada saya ke mana pergerakannya saat di lapangan. Lalu, bola seperti apa yang dia inginkan," tutur pemain kelahiran Pematangsiantar, Sumatera Utara, tersebut.

Sebelumnya, Marko Simic sukses mengonversi assist Riko Simanjuntak menjadi gol pembuka kemenangan Persija Jakarta atas wakil Singapura pada Piala AFC 2018, Tampines Rovers, dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018) malam.

Baca: Kata Pelatih Tampines Rovers, Riko Simanjutak Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan dari Persija Jakarta

Terkini, duet Riko-Simic kembali ditunggu saat Persija Jakarta menjamu Song Lam Nghe An (SLNA) di SUGBK, Senayan, Rabu (14/3/2018). (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Persija dan Romansa Riko Simanjuntak-Marko Simic

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved