Piala AFC

Thanh Hoa FC Vs Bali United: Lawan Sebut Nick van der Velden Jadi Otak Permainan

Menurut Danny, gelandang Bali United Nick van der Velden (VDV), menjadi otak terciptanya dua gol

Thanh Hoa FC Vs Bali United: Lawan Sebut Nick van der Velden Jadi Otak Permainan
baliutd.com
Gelandang Bali United asal Belanda, Nick van der Velden menjalani latihan dalam pemusatan latihan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (21/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah berhasil meraih tri poin perdana, Bali United akan melawat ke Vietnam untuk kembali melawan FLC Thanh Hoa pada lanjutan Piala AFC 2018 di My Dinh Stadium, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Jelang pertandingan, bek tengah Thanh Hoa FC, Danny van Bakel tak menyelesaikan laga kontra Bali United di Stadion Dipta Gianyar, 7 Maret lalu.

Ia diganjar kartu kuning pada pertengahan babak kedua dan langsung ditarik keluar pelatih Thanh Hoa FC, Marian Mihail.

Danny keluar saat skor masih 1-1.

Menurut Danny, gelandang Bali United Nick van der Velden (VDV), menjadi otak terciptanya dua gol untuk menutup kemenangan 3-1 bagi Bali United.

Pertama, pemain asal Belanda ini memberi asisst matang kepada penyerang sayap Yabes Roni.

Kedua, asis Van der Velden kepada Stefano Lilipaly yang menjadikan gol Lilipaly sebagai gol terbaik pekan ini pada Piala AFC 2018.

"Sulit untuk mengatakan siapa pemain yang paling penting karena setiap posisi penting. Saya bermain melawannya, saya menikmati gaya VDV Nick van der Velden. Dia adalah otak atau pemain kunci Bali United," kata Danny van Bakel, dilansir Tribun Bali.

Menurut dia, VdV telah bersiap 36 tahun tahun tapi dia masih sangat fit, setiap serangan dimulai dia, dia juga membantu bertahan.

" VdV pemain hebat, " tegas Danny van Bakel. 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved