Liga Champions

Barcelona Vs Chelsea Leg Kedua: Andres Iniesta Belum Pasti Bermain

Cedera ini memaksa pemain 33 tahun itu absen pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Malaga,

Barcelona Vs Chelsea Leg Kedua: Andres Iniesta Belum Pasti Bermain
IAN KINGTON/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kanan), merayakan golnya bersama Andres Iniesta dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, belum bisa memastikan apakah kapten El Barca, Andres Iniesta, akan bermain atau tidak saat menghadapi Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Sebelumnya, Andres Iniesta mengalami cedera paha saat FC Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 1-0 di Stadion Camp Nou, pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/3/2018).

Cedera ini memaksa pemain 33 tahun itu absen pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Malaga, Sabtu (10/3/2018) waktu setempat.

Baca: Indeks Prestasi 3 Hacker Surabaya di Atas 3, Begini Keseharian Mereka Saat Kuliah

Meski saat ini Andres Iniesta sudah berlatih kembali, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, belum bisa memastikan apakah sang kapten akan bermain.

"Dia ikut dalam sebagian besar latihan tanpa masalah, tapi mari kita lihat bagaimana kondisinya," ujar Valverde dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Laga ini adalah pertandingan penting, jadi pemain harus siap seratus persen. Pada titik ini kami harus melihat besaran risiko untuk menurunkan Iniesta," ucapnya.

Baca: Derita Sepsis, Gadis 6 Tahun Ini Tinggalkan Pesan Memilukan Sebelum Meninggal

Pada leg pertama di Stamford Bridge yang berkesudahan 1-1, Andres Iniesta mencatatkan satu assist yang sukses diselesaikan oleh Lionel Messi untuk menjadi gol penyama kedudukan.

Pada leg kedua nanti Barcelona harus meraih hasil imbang minimal 0-0 atau mencatatkan kemenangan dengan skor berapa pun untuk melaju ke babak perempat final.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved