Liga Champions

Manchester United vs Sevilla: Paul Pogba Fit yang Pusing Jose Mourinho

Paul Pogba dipastikan bisa diturunkan dalam laga Manchester United kontra Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) pukul

Manchester United vs Sevilla: Paul Pogba Fit yang Pusing Jose Mourinho
zimbio.com
Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Paul Pogba dipastikan bisa diturunkan dalam laga Manchester United kontra Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) pukul 02.45 WIB.

Gelandang asal Prancis ini berada dalam daftar pemain Manchester United saat berhadapan dengan Sevilla di Old Trafford.

Sebelumnya, kondisi Paul Pogba diragukan tampil dalam laga kontra Sevilla, karena menderita cedera jelang laga melawan Liverpool di Stadion Old Trafford pada ajang Liga Inggris, Sabtu (10/3/2018).

Pemain Manchester United Ini Mengaku Hanya Jalankan Tugas sebutan pemain agresif membuat pemain Manchester United, Marouane Fellaini, merasa terganggu.

Mantan pemain Juventus ini kemudian tak bermain saat Setan Merah mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford, di mana posisinya digantikan oleh Scott McTominay.

Kembalinya Pogba ini kemungkinan akan membuat pusing Jose Mourinho, pasalnya Scott McTominay tampil menawan saat menghadapi The Reds.

Selain Pogba, Setan Merah juga akan kembali diperkuat oleh Anthony Martial, yang sebelumnya absen dalam dua laga terakhir Man United di Liga Inggris karena cedera.

Manchester United butuh kemenangan atas Sevilla pada laga leg kedua di Old Trafford untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Hal ini terjadi setelah pada leg pertama skuat asuhan Jose Mourinho ini sukses menahan imbang tanpa gol Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Berikut ini daftar pemain Manchester United yang disiapkan dalam laga kontra Sevila:

Penjaga gawang: David de Gea, Sergio Romero, Joel Pereira. 
Pemain Bertahan : Antonio Valencia, Eric Bailly, Victor Lindelof, Chris Smalling, Matteo Darmian, Ashley Young, Luke Shaw. 
Gelandang : Scott McTominay, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Michael Carrick, Nemanja Matic, Jesse Lingard. 
Penyerang : Juan Mata, Anthony Martial, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, Alexis Sanchez.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help